Rabu, 30 Maret 2011

Berharap terlalu banyak :D

Pernah gak sih lo ngerasa suka ama orang trus lo berharap banget dy jadi pacar lo?
Disinih gw pernah ngerasainnya.. awalnya pas gw masuk Sekolah Menengah Pertama (SMP). Awal gw masuk smp pas d kasih pengarahan buat d mos ada satu orang cowo yang menarik perhatian gw#hahahahahy. Pengen rasanya gw deket ama dy.
        Pas mos semua berjalan biasa aja gw juga gak terlalu ngedeketin dy (kan ceritanya gw nya jaim:D). gak berapa lama dy jadian ama temen sekelas ge yang sekelas juga ama dy. Sempet kecewa sih tapi mau gmana lagi kan itu hak dy #pasrah gila gw :D.
        Pas mereka jadian, dy pernah cerita gitu walau jarang tapi gw seneng banget. Pas mereka putus gw sih biasa aja tapi berharap dy jadian ama gw #ngarep banget dah :D
        tapi kayanya enggak mungkin abis sahabat gw ada juga yang suka ama dy. Mau gak mau gw sih cumin bisa tahan rasa gw doing dan emng gak ada yang tau :p. akhirnya gw pendem juga tuh rasa smpe gw naek naekan kelas 2. Susah sih tapi gw bisa buat sementara.
        Pas awalnya bulan puasa tahun 2009 gw seneng banget. Di awal bulan puasa gw deket banget ama dy. Kita deket banget :D, kirain gw di situ gw bakal jadian ama dy , tapi gw itu cuman perasaan gw doang. Gw cuman dikasih harapan kosong doang. Sakit sih tapi gw lebih baik tau cepet cepet dari pada lama kelamaan. Tapi sekarang gw gak punya dendam buat ngebales semuanya. Udah jadi sahabat dy aja gw udah seneng. Mungkin emng ini yang terbaik :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar