Sabtu, 11 Juni 2011

thankyou

Pasti lo pernah ngebutuhin dan bener bener butuh support dari seseorang malah (makin banyak makin bagus :D)  ketika lo lagi down dan bener bener down saat ujian NASIONAL di depan mata, dan di saat itu gw beruntung banget gw dapet support yang sanggat sanggat berharga.
Support itu dating dari orang tua gw dan kaka gw tercinta :*, awalnya gw gak sadar kalo mereka ngasih dupport ngingetin nyemangatin dll, tapi pas kesinih sinih gw sadar bahwa mereka amat dan teramat peduli J .
Apalagi support dari @iracandrakirana sang my sist#hahalebay :D. secara tidak langsung dia ngasih support yang membuat gw bangkit dari segala kegalau dan masalah –msalah yang ada saat menjelang ujian nasional.
Dan karna mereka juga gw bisa LULUS dan mendapat nilai yang memuaskan walau belon baik, tapi tak apa, gw masih seneng,dan gw mau ucapin ke mereka banyak banyak terima kasih :*
Ita Cuma bisa bilang makasih dan makasih LOVEYOU :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar