Kamis, 04 Agustus 2011

love love love :*

Entah gw mulai dari mana ceritanya, intinya hari yang gw tunggu tunggu dtg juga *lebay kan gw, dia (WDW) ternyata masih punya rasa hahaha seneng sumpah pas tau itu rasanya tuh kaya tau gak lo iklan goodday nah kaya itu hahah. Ya gak segitunya juga sih itu cuman berlebihan aja. Gw lupa waktu itu hari apa jam berapa tanggal berapa*mungkin saking senengnya :p. akhirnya gw resmi balik ama dia.
          Awalnya gw kira sifat, sikap, dia masih sama kaya dulu tapi ternyata udah banyak yang berubah dia lebih ini itu, jujur awalnya gw gaknyaman, gak betah, gaktahan atau apalah itu. Tapi gw sadar dia kaya gitu kara punya alesan yang jelas yang memang seharusnya gw ngerti kenapa dia terlalu gitu
Tapi gw berharap  ('o') ELO (┌˘˘┐) GUE = forever :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar